Pages

Rabu, 16 Februari 2011

Moon Hee Jun membandingkan TVXQ yang sekarang dan TVXQ saat trainee



Pada episode minggu ini di SBS “Strong Heart” , mantan anggota HOT, Moon Hee Jun menyatakan ketakjuban atas pertumbuhan TVXQ U-Know Yunho dan Max Changmin.


“Delapan tahun yang lalu, ketika Yunho dan Changmin datang kepada ku sebagai trainee dan menyapa ku, aku hanya mengatakan “Oke” tanpa berpikir dua kali. Saat itu, keduanya ditendang keluar dari ruang latihan dan pergi ke basement karena aku, “ujar Moon Hee Jun
Ia melanjutkan, “Tapi sekarang, mereka duduk di baris depan ku. Kalau aku tahu mereka akan sesukses ini, seharusnya aku yang pergi ke ruang bawah tanah sebagai gantinya, “menyebabkan tamu lain terbahak-bahak.
Beralih ke Changmin , Moon Hee Jun memuji, “Juniorku yang lucu Changmin akhirnya bisa melakukan komedi setelah delapan tahun. Aku iri dengan Changmin hari ini. “
Moon Hee Jun bahkan berkomentar pada pengakuan Girl’s Day Min Ah yang menjadi fangirl Yunho. “Untuk para Junists (fanclub Moon Hee Jun), jadilah penyanyi dan datanglah ke “Strong Heart”. Dan aku mohon, bicarakan tentang aku. “

0 komentar:

Posting Komentar