Pages

Sabtu, 23 April 2011

Aktor Zo In-sung Menyiapkan Diri untuk Kehidupan Setelah Wajib Militer




Sebagai aktor Korea paling terkenal, Hyun Bin, memulai layanan wajib militer dua pekan lalu, aktor lain yang populer, Zo In-sung, telah menghitung hari sampai akhir jasanya di Angkatan Udara.

Sersan ini memiliki sikap yang serius dalam wawancara terakhir dengan Ilbo JoongAng. Aktor yang mengutip filsuf Mencius Cina (372 SM 289 SM?) untuk mengungkapkan pandangannya tentang hidup dan berbicara tentang pencerahan yang ia peroleh di militer. Selama dinas militer, Zo mengatakan ia belajar “kebijaksanaan hidup.”
Bagi orang yang mulai melihat “flower boy” – tren sosial di mana yang cantik itu dimasukkan ke dalam konsep perempuan laki-laki tampan – mengutip seorang filsuf Buddha adalah kejutan.
Zo adalah salah satu dari aktor Korea yang paling terkenal sebelum ia mulai dinas militer pada tanggal 6 April 2009. baginya tahun di barak camp tidak sia-sia, katanya, tetapi menurutnya ini hanya masa peremajaan. Dia menyelesaikan pelayanannya pada 4 Mei.
JoongAng daily mewawancarai Zo pada tanggal 7 Maret di Osan, Gyeonggi.
T. Bagaimana militer berubah anda sebagai manusia?
A. Saya mengambil banyak pertanyaan seperti itu. Bahkan, saya hanya akan menyadari apa yang saya pelajari setelah saya kembali ke masyarakat.
Apakah Anda merasa ini mudah atau hanya berusaha memberikan kata-kata baik Anda?
Jika saya mengatakan bahwa militer benar-benar berubah saya, itu menempatkan terlalu banyak tekanan pada mereka yang akan mendaftar.
Bagaimana Anda menyesuaikan dari jadwal Anda sebagai bintang?
Saya di sebuah band Angkatan Udara. Sambil berdiri di atas panggung, saya dievaluasi berdasarkan bagaimana disiplin saya. Sebenarnya, idola harus memiliki moralitas standar yang tinggi. Saya terbiasa untuk itu, jadi tidak ada masalah.
Apakah Anda pernah dipukuli dalam waktu Anda di Angkatan Udara?
Tidak ada perlakuan kasar atau pemukulan [di angkatan udara]. Hari-hari ini, polisi militer memeriksa setiap peristiwa. Semua prajurit senior termasuk saya, mencoba untuk menyelesaikan hal-hal rasional.
Apa kisah anda selama wamil yang tak terlupakan?
Membersihkan kamar mandi. Ada dua rekan lainnya ikut mencalonkan diri. Mereka yang relatif tua ditugaskan membersihkan kamar mandi. Setelah itu, Anda mendapatkan “promosi” ke ruang cuci kemudian mandi. Aku telah menjadi master kebersihan. Setelah melayani di militer, saya pikir saya bisa masuk kamar mandi yang megah dan menunjukkan apa petugas kebersihan membersihkan kamar mandi dan itu adalah hal: “dimana itu bukan tindakan yang baik”
Beberapa orang mengatakan idola di militer tidak bekerja keras seperti orang lain.
Tidak boleh ada pengecualian bagi siapa pun. Aku tidak bisa berperilaku sedemikian rupa karena malu. Aku mencoba untuk bertindak seperti orang biasa, tetapi beberapa orang tidak bisa menerima saya seperti itu. Menurtku Ini adalah beban seluruh hidupku.
Seorang guru band militer mengatakan kepada saya bahwa tentara junior mengikuti anda seperti kakak.
Ada banyak idola yang menjadi “entertainment soldiers” untuk Pertahanan Media Agency [ketika mereka mendaftar untuk layanan militer mereka]. Tapi aku ingin melanjutkan dengan orang biasa. Bahkan, saya cukup baik pada saat itu. Kami mencoba untuk berbaur bersama-sama, merawat satu sama lain ketika seseorang jatuh sakit, misalnya.
Hyun Bin bergabung dengan Korps Marinir hari ini. Apakah Anda memiliki saran untuk dia sebagai seorang prajurit senior?
Saya harap dia “berperilaku dirinya dengan ketajaman dan kebijaksanaan.” Ini adalah kutipan dari Zheng Min dari “Greater Odes of the Kingdom” dalam buku “Shi Jing.”
Bagaimana Anda rasakan ketika serangan terjadi di Pulau Yeonpyeong?
Aku tiba-tiba merasakan emosi. Saya menjadi benar-benar kewalahan dengan kemarahan. Aku tidak ingin mengampuni mereka yang menghancurkan Pulau Yeonpyeong seperti itu. Pada saat itu, F-15K berada di udara, yang memiliki kapasitas untuk menyerang target beberapa ratus kilometer jauhnya. Saya memiliki dorongan untuk memberitahu semua orang tentang pesawat perkasa kami.
Bagaimana Anda menghabiskan waktu luang?
Setiap kali saya punya waktu luang, saya baca. Satu buku yang saya baca baru-baru ini “Walden” oleh Henry David Thoreau. Saya memilih itu karena YM an Beopjeong merekomendasikannya.
Kenangan tak terlupakan dalam karir militer saya telah membaca “Empat Buku dan Tiga buku Classics” [Cina kuno]. Suatu hari tiba-tiba, buku “Mencius” muncul di kepalaku. Ini cukup aneh, tapi aku berkata pada diriku sendiri, “Mari kita mencobanya.”
Aku merasa sangat segar. Selanjutnya, saya terjun ke “Konfusianisme Analects” [karya wakil dari Konghucu]. Aku melangkah lebih jauh, baca “Ajaran Mean.”
Apakah Anda memiliki banyak waktu untuk membaca di militer?
Tentu saja, saya baca setelah saya menyelesaikan tugas-tugas saya. Pokoknya, setelah mempelajari “Empat Buku dan Tiga buku Classics,” Aku mengambil buku-buku oleh Friedrich Nietzsche (1844-1900) dan Albert Camus (1913 1960?).
Ini adalah kombinasi yang jarang untuk mencampur Zo In-sung dan “Tiga buku Klasik.”
Selalu ada begitu banyak hal terjadi di kepala saya, tapi sulit untuk meletakkan segala sesuatu ke dalam kata-kata.
Aku dapat mengalami katarsis setelah saya membaca ini memanifestasikan apa yang saya coba untuk sampaikan dan bagaimana saya ingin hidup seperti “Mencius.”. Buku ini juga nampaknya menyarankan rute yang harus saya ambil dalam kehidupan.
Apakah Anda juga banyak membaca sebelum Anda bergabung dengan militer?
Untuk mengaku, saya hanya membaca script. Aku jatuh cinta dengan membaca setelah menyelesaikan sebuah koleksi esai oleh Kenzaburo Oe [berjudul "A Man Recuperating" dalam bahasa Korea]. Aku merasa sehat dan nyaman.
Bukankah Anda “flowers boy” aktor terbaik?
Karena wajah saya, orang cenderung untuk menilai penampilan saya sebelum mereka melihat saya beraksi. Saya telah mengabdikan diri untuk tidak dievaluasi oleh penampilan saya. Kenyataan itu membuat saya memilih potongan intens, orang-orang yang kuat dan sengit.
Apakah Anda memprotes penampilan Anda?
Tidak sama sekali. Ini siapa aku. Namun, saya datang dengan rasa sedikit berbeda sekarang: Saya harus membuat penggunaan terbaik dari penampilan saya, sebelum orang tua saya meninggal kepada saya.
Anda telah menjadi aktor yang paling diantisipasi untuk menyelesaikan dinas militer. Mengapa Anda pikir orang memiliki harapan seperti itu?
Saya menghargai memiliki peluang tersebut. Orang-orang memiliki harapan tertentu.
Apakah Anda memiliki sebuah metode untuk bertindak?
Saya seorang aktor metode. Ini adalah kemampuan aktor untuk melemparkan dirinya ke dalam peran seolah-olah dia adalah orang yang bermain di dalamnya.
Jika peran tidak masuk akal bagi saya, sulit. Itu sebabnya saya melihat fluktuasi (hal-hal yang akan terjadi) parah dalam bertindak saya.
Apa artinya?
Sebagai contoh, jika ada adegan membuat saya merasa malu, itu harus dipahami dalam konteks yang lebih luas. Kadang-kadang, saya berdalih dengan scriptwriter atau direksi.
Dalam “Memories of Bali” Saya bisa memahami konteks.
Tentu saja, saya bisa bertindak meskipun saya tidak memahami sesuatu. Namun, saya tidak dapat mengungkapkan bahwa ini semua adalah untuk penonton.
Apa yang Anda ingin menyampaikan atau keuntungan melalui akting?
Mengambil pekerjaan dan bekerjasama dengan Ha Ji-won, kinerja nya stabil dan saling melengkapi untuk rekan-nya. Itu tidak berarti apa-apa untuk bersinar sendirian.
Seorang selebritis besar menyisihkan aura tersendiri, sementara mengangkat partner pada waktu yang sama. Itu membuat dirinya bersinar lebih lanjut. Mungkin hidup ini serupa dengan itu. Saya ingin memainkan peran pendukung ketika aku semakin tua.
Anda sekarang di usia 30-an. Apakah Anda berpikir tentang menikah?
Saya harus mandiri, tapi mungkin ini adalah masalah kepribadian saya. Saya merasa terlalu memberatkan untuk bertemu seseorang sebagai seorang entertainer. Sulit untuk mengungkapkan diri sejati saya.
Apa yang Anda rencanakan untuk dilakukan setelah menyelesaikan dinas militer Anda bulan Mei?
Traveling. Saya ingin pergi ke Eropa lagi pasti. Aktor harus melihat sebanyak mungkin dunia. Menampilkan sesuatu yang baik dari pengalamannya.
Apakah anda memiliki komentar untuk kaum muda?
Aktor bekerja di ensemble. Ada hampir 150 orang termasuk staf dan manajer [dalam produksi]. Ini berarti harmoni itu penting. Saya telah belajar bahwa sejak saya berumur 18 tahun. Kehidupan di militer sama saja.
Anda mencoba untuk mengerti, membujuk, dan orang-orang mengikuti Anda. Jika Anda menambahkan rasa tanggung jawab, anda akan mendapatkan yang anda inginkan.
Sebuah rasa persaudaraan dan harmoni, saya kira, adalah elemen dari kepemimpinan. Saya tidak berpikir itu hanya kasus militer.
Kedengarannya paradoks, tetapi ini adalah bagaimana saya telah tercerahkan di barak militer.

0 komentar:

Posting Komentar