Pages

Sabtu, 23 April 2011

Profil dan Wawancara Jaejoong via Jongang Sport Daily



Dari wawancara dengan Joongang Sports Daily Jaejoong mengungkapkan topik ttg skandalnya dengan artis jepang, masalah DBSK, hubunganya dengan teman sekamarnya kim hyun joong dan ttg karir barunya sbg sutradara konser.

Mari kita mulai dengan masalah yang sulit pertama. Untuk Jaejoong, TVXQ adalah ...
"Saya yakin masih ada perasaan pahit. Tapi, paling tidak, itu bukan masalah antara member. Aku melihatnya bahwa ada kesalahpahaman dan kebohongan di sekitar kami. Secara pribadi, saya bisa menyelesaikan kesalahpahaman tersebut bahkan sekarang. Dari kursi saya sekarang, saya dapat mengirim pesan teks kepada salah satu member. Sejujurnya, wallpaper ponsel saya masih TVXQ ":.))
Setelah debut Anda, berapa banyak cewek yg kau kencani?
"Setelah 2004, saya mengencani 4 wanita. Mereka semua selebritis. "
Begitu kata-kata itu dilontarkan, di sekitar kami langsung ribut, mengatakan bahwa ia seharusnya tidak usah mengatakan hal-hal seperti itu karena wawancaranya akan dipublikasikan dan khawatir akan terjadi masalah. Tapi Kim Jaejoong berkata: “Itu tidak masalah.”
“Aku pernah satu kali melakukan Blind Date setelah debut. Mengapa aku harus menyembunyikan hal-hal seperti ini? Ini semua adalah hal yang mungkin sudah diketahui para fans. Selain itu, bukankah lucu jika aku mengatakan aku tidak pernah melakukan hal-hal seperti itu.” (Tertawa)

Bagaimana hubunganmu dengan Kim Hyun Joong?
Aku bertemu dengan hyun joong sebelum debut dan kami sempat tgl bersama tahun lalu. Kami mendekorasi interior rumah dengan membeli barang online.

Apa alasanmu untuk ingin terus terhubung dengan Jepang?
“Pertama, aku bisa berteman dengan selebritis Jepang. Aku berada di sisi dimana aku memberikan mereka nasihat secara langsung, seperti ‘Aku rasa kemampuan menyanyimu agak sedikit kurang,” dan tampaknya mereka menerima tanpa adanya kesalahpahaman.”

Jika harus memilih, apa bagian dari dirimu yang kamu anggap paling menarik?
“Kaki yang pucat? (Tertawa) Kakiku luar biasa putih dibandingkan dengan bagian lain dalam tubuhku dan jika aku memperlihatkannya, aku merasa sedikit canggung juga.”
“Pahaku tipis. Pahaku sangat kecil dibandingkan dengan pria lain yang memiliki perawakan sama denganku.”

Apa kau pernah Operasi plastik?
Itu rahasia. Semua fansku sudah tahu, tapi jika kamu tidak tahu, aku akan melewati pertanyaan ini.” (Tertawa)Sebaliknya, dia menyeringai, mengatakan bahwa dia dulu khawatir dengan hidungnya yang agak datar.

Apa rencanamu di masa depan?
“Kegiatan dalam JYJ merupakan prioritas pertama. Aku rasa pertunjukan tur dunia kami harus dilakukan dengan baik.”

Karir lain yang saat ini ingin kamu lakukan selain menyanyi?
“Sekarang, setelah sukses mengarahkan panggung untuk konser kami, aku menginginkan lebih. Berakting dan musikal juga, jika ada kesempatan, aku ingin melakukan lebih dari itu.”

Nah berikut profil Jaejoong
Tanggal Lahir: 26 Januari 1986
Tempat Lahir: Gongju, Propinsi Chungcheong Selatan
TB/BB: 180cm/63kg
Debut: single TVXQ's 'Hug' (04)
Golongan Darah: O
Hobi: Bermain game, mendengarkan musik
Twitter: mjjeje, sekitar 400.000 followers

Favorite Kim Jaejoong ...
Makanan: Makanan pedas
Alkohol: Whiskey, Soju
Kopi: Americano
Minuman: Sprite
Warna: Hitam
Nomor: 3
Layar start-up Ponsel : TVXQ
Speed ​​Dial # 1: Tidak ada
Jumlah Contacts pada telepon: sekitar 150 (dulunya 1000)
Aksesori: Kalung, cincin
Tempat Liburan : Di mana saja di Korea
Bag: Backpack
Pet: Cat (Jiji)
Game: game aplikasi Smartphone

0 komentar:

Posting Komentar