Pages

Sabtu, 23 April 2011

Seorang fan rela berjalan sejauh 600km untuk bertemu Hyuna ’4Minute’




Lee Gyun Do menjadi tenar karena ia berjalan sejauh 600km dari Busan ke Seoul, untuk bertemu dengan Hyuna 4minute’s.

Sebuah episode terbaru KBS’s “Yeo Yu Man Man” menyiarkan seorang remaja yang cacat dan seorang ayah yang tidak pantang menyerah. Keduanya berhasil tiba di Seoul setelah satu bulan.


Lee Gyun Do mengungkapkan dirinya sebagai penggemar berat 4minute, ia hafal lagu 4Minute dan bernyanyi bersama dan menghadiri sesi fansigning 4Minute di Seoul.
Hyuna mengejutkan Lee Gyun Do dengan memberinya CD yang ditandatanganinya dan bahkan memeluknya, membuat keinginannya menjadi kenyataan.
Dia berkomentar, “Saya merasa sangat sangat senang. Aku berhasil memenuhi keinginan saya hari ini. “
Hyuna menjawab, “Saya sangat bersyukur bahwa kau bersedia datang dan melihat saya, dan saya harap kau tidak sakit sekarang. Ayo kita saling dukung satu sama lain, Terima Kasih”



0 komentar:

Posting Komentar