Pages

Sabtu, 23 April 2011

Amber Tertawa Tentang Rumor Dia Di Tahun Lalu





Baru-baru ini Amber mengadakan wawancara dengan Sprots Today, akhirnya Amber berbicara tentang pembubaran f(x) dan kepergian dia sewaktu itu.

Amber berkata, “Selama cuti kami, aku berada di U.S untuk memulihkan kakiku yang cedera. Aku mendengar bahwa ada rumor kalau f(x) akan bubar dan saya akan pergi jauh.”
Dia melanjutkan, “Pertama kali aku mendengar, aku hanya tertawa. Aku orang yang suka bersenang-senang, jadi aku hanya berpikir tentang mengejutkan para fans dengan kemunculan aku. Aku berusaha untuk tidak mikirkan rumor itu dan fokus terhadap penyembuhan kakiku di Amerika.”
f(x) akan membuat comeback mereka hari ini di Music Bank, dan diikuti oleh Music Core dan Inkigayo pada tanggal 23 dan 24 April.

0 komentar:

Posting Komentar