Pages

Sabtu, 23 April 2011

Oh Jung Tae Dianggap Sebagai Pahlawan Oleh Para SONE



Setelah diketahui bahwa komedian Oh Jung Tae (35) lah yang menyelamatkan Taeyeon SNSD dari insiden penarikan tangannya oleh seorang brondong labil, fans SNSD (SONE) menjadikannya sebagai pahlawan nasional karena tindakannya yang berani. Dan karena insiden ini langsung tersebar ke seluruh dunia, nama Oh Jung Tae sekarang jadi semakin dikenal publik.

Oh Jung Tae sendiri berpikir bahwa ia tidak pantas dinobatkan sebagai pahlawan nasional bagi para SONE.  “Aku tidak melakukan apa-apa, bagaimana mungkin aku bisa disebut sebagai pahlawan nasional? Aku bukan pahlawan nasional. Aku benar-benar tidak tau apa yang harus aku lakukan dengan banyaknya perhatian publik seperti sekarang ini. Pahlawan sesungguhnya bukan aku, tapi kalian para fans SNSD.”
Ia pun melanjutkan, “Aku rasa, aku disebut pahlawan karena rasa cinta para SONE terhadap SNSD yang sangan besar, tapi aku benar-benar bukan pahlawan. Semua yang aku lakukan itu hanya aksi spontanku ketika melihat kejadian itu didepan mataku sendiri. Orang-orang berkata bahwa pada saat itu aku yang telah mengendalikan pria itu, tapi sebenarnya yang bisa mengendalikan pria itu adalah pihak keamanan. Aku hanya mencoba melepaskan genggaman tangan pria itu pada tangan Taeyeon, karena ia menggenggam tangan Taeyeon dengan sangat kuat.”
Diakhir wawancara, Oh Jung tae mengungkapkan keuntungan yang telah ia dapatkan dari para SONE dengan mengatakan, “Fans SNSD banyak mengirimiku kue dan hadiah-hadiah lain, tapi sebenarnya semua itu tidak perlu. Aku sangat berterima kasih karenanya.”
Selayaknya seorang komedian, ia pun menambahkan sambil tertawa, “Sebenarnya aku khawatir apakah Taeyeon tidak kaget melihat wajahku sedekat itu…”

0 komentar:

Posting Komentar