Pages

Kamis, 07 April 2011

IU Bicara mengenai skandalnya dengan Wooyoung 2PM!



Masih di preview untuk episode  terbaru SBS Night By Night” yang ditayangkan 4 april,  IU juga membicarakan mengenai skandalnya dengan 2PM’s Wooyoung, cintanya dari drama KBS2TVDream High“.

Dia tertawa, “kami memiliki sebuah hubungan yang tidak nyaman (karena skandal itu). Ada rumor2 yang mengatakan saya mengikutinya karena saya menyukainya. Saya juga menemukan kalau member2 2PM tau tentang rumor ini, dan itulah kenapa mereka mulai memandang saya dalam sebuah cara yang aneh.”
Dia lalu menambahkan kalau mereka berhasil melewati kejanggalan2 tersebut dan menjadi teman dekat.
 Kalo mereka beneran pacaran. aku pasti jadi orang pertama yang mendukung mereka! Milky couple is love ^^

0 komentar:

Posting Komentar