Pages

Kamis, 07 April 2011

Jaejoong membuat debut sebagai director di Thailand’s “JYJ World Tour Concert”



Pada tanggal 2 dan 3 April, JYJ’s Jaejoong telah melakukan debutnya sebagai director melalui trio’s “World JYJ Tour Konser” di Bangkok, Thailand.
Bukan hanya mengurus panggung, tapi suara dan sistem pencahayaan juga ia yang mengurus. Dia bahkan pergi ke Thailand dua minggu sebelum conert itu berlangsung dalam rangka untuk mematangkan persiapan.

JunSu berkomentar, “Kami mulai memanggilnya “Director Kim” Itulah seberapa besar perannya adalah dalam konser ini”
Dalam sebuah wawancara terpisah dengan Sports Chosun, Jaejoong diminta untuk menjelaskan pemikirannya tentang bagaimana ia debutnya sebagai director. Dia menjawab, “Saya belajar banyak melalui pengalaman ini. Berdasarkan ukuran saja, saya tidak yakin apakah itu lebih besar daripada konser kami yang diadakan sebagai pemula, tapi aku berlatih banyak. “
Ketika ditanya bagaimana dia menjadi director, ia mengungkapkan, “Aku selalu memiliki banyak minat dalam mengarahkan. Banyak direksi yang berbeda telah bekerja untuk konser kami, tetapi ada banyak  yang tidak benar-benar tahu perasaan seorang penyanyi. Ini adalah mimpi saya untuk membuat sebuah konser yang baik bagi penyanyi dan menjadi seorang director juga dalam satu waktu”
Ia melanjutkan “Lebih dari 80% dari konser disiapkan langsung oleh para anggota itu sendiri. Kami benar-benar berusaha keras untuk membuat sebuah konser untuk menunjukkan siapa kami melalui tur dunia kita. Ini pasti akan menjadi tahap dimana konsentrasi diletakkan pada lagu-lagu. “
Untuk menyimpulkan, Jaejoong mengungkapkan perasaannya di delapan bulan terakhir ini: “Itu sangat sulit. Jika sebelumnya,kami hanya melakukan karena sudah disiapkan kini kami harus membuat bahwa hal itu sendiri. Tapi saya berpikir  meskipun ini lebih sulit , aku tidak akan keberatan sama sekali. “

0 komentar:

Posting Komentar