Pages

Kamis, 07 April 2011

Surat Menyentuh untuk Big Bang dari Ibu mereka di COme To Play!



Note: Ini masih Terjemahan “Kasar”! Jadi tunggu videonya udah ada subbed lengkapnya ya ^^
FROM G-DRAGON’S MOM

Dear anakku  jiyong ah. Karena baru2 ini kita semua sibuk, kita tida memiliki banyak waktu bertemu. Apa kamu maan dengan baik? merkipun mama ingin membuatkanmu makanan yang baik tapi anaku apa kamu memiliki sedikit waktu? Mama  tidak memiliki hawatir apapun. Hanya jangan biaran terlalu banyak tekanan untukmu, hanya nikmati melakukan musikmu. Tak perduli apa, mama akan percaya padamu, menduungmu, anakku yang tampan,  i love you.
- By mom who misses you.

FROM TAEYANG’S MOM
Maknae kami yang berhati baik (Taeyang adalah ana terkecil di keluarganya) yongbae ah! Satu hari saya memiliki sebuah mimpin, saat saya pertama kali melihatmu saya merasa tidak kuat dan sangat sedih. Kamu tida pernah menikmati hari2 sekolahmu seperti ana2 yang lain. Kamu selalu di dalam ruangan2 berlatihmu. Hatiku sakit. Meskipun saya tidak bisa selalu berdiri disampingmu, setip kali saya melihatmu di atas panggung dengan performance2mu yang keren, saya selalu merasa berterima asih. Saya sangat berterima kasih karena kamu anak ibu. Jangan sakit. Jaga kesehatanmu. i love you!
FROM SEUNGRI’S MOM
Saya merasa senang saat melihat anak kami yang memiliki hati yang sangat hangat. Sama seperti kemarin, kamu selalu memberikan performance yang “jjang” dan tampan/ Mama sangat bersyuur. Jaga dirimu, kesehatanmu. Kapanpun kamu sait, mama akan merasa lebih sakit daripada kamu. Anakku,   i love you i love you i love you. Dan anak2 Big Bangku,AKu mencintai kalian juga. Fighting!
FROM T.O.P’s MOM
Harta karunku yang berharga  seung hyun ah! Saat melihatmu, saya merasa hatiku penuh tapu disamping lain, saya khawatir juga. Dalam hati saya, saya merasa seperti mendapat tusukan dengan sebuah jarum yang menyakitkan saya. Tak perduli amu dimana, kamu seperti apa, mama akan menjadi menara lampu. Untuk mama,  keberadaanmu telah menjadi hadiah terbesar. I love you my son!
aahhh..  mengharukan semua!!!! Pantes aja kalo mereka nangis!!

0 komentar:

Posting Komentar