Pages

Kamis, 07 April 2011

(Video/Indo Trans) Seungri minta TOP untuk memukul dirinya?



Saat di Come To Play yang di tayangkan 4 april lalu, TOP mengungkapkan sebuah cerita dimana Seungri memintanya untuk memukul dirinya.
T.O.P pertama mengatakan, “Seungri memiliki cara yang membingungkan orang lain”.

Dia lalu melanjutkan, “Dia telah melakukan hal yang salah dan saya benar2 marah. Lalu saya mengatakan padanya dengan suara yang benar2 serius, “Kamu tidak harus bertindak seperti itu. Bagaimana bisa kamu mengatakan sesuatu seperti ini?”
T.O.P terkejut  karena dia ( Seungri) kan seharusnya meminta maaf padanya, tapi dia mengatakan, ”Hyung, kamu sekarang benar2 marah?? Jika dengan memukul saya bisa melepaskan beberapa stress untukmu. Lalu pukullah saya!”
T.O.P melanjutkan, “Lalu, meskipun saat itu saya benar2 marah. Tapi tidak ada yang benar2 bisa saya lakukan saat itu. Saat saya mendengar hal itu, saya hanya memukul dia seperti ini (lihat video) dan membiarkannya pergi.”
Berikut Videonya, Liat ekspresi Seungri n TOP waktu mukul deh, Lucu ^^

0 komentar:

Posting Komentar