Pages

Kamis, 07 April 2011

Seungri mengklaim kalau dirinya menjadi Sombong setelah merilis “Strong Baby”



Selama rekaman terbaru untuk  MBC Come to Play“, Big Bang Seungri terang2an mengungkapkan kalau dia mungkin sedikit terlalu bangga atas kesuksesannya dengan  ”Strong Baby“.

Dia menjelaskan, “2 tahun setelah akhirnya saya menjadi dewasa, saya bisa pergi kedalam aktivitas2 debut solo saya. Saat ini mulai meraih respon positif, saya berfikir pada diri saya sendrii kalau saya bisa menjadi suatu yang hit juga! Lalu saya mengangkat tinggi kepalaku saat itu. ”
Leader G-Dragon melemparkan, “Saat itu, Seungri selalu berjalan dengan tangannya  yang menggenggam di belakang punggungnya.”
Seungri lalu pergi untuk menyebutkan kata2 sebuah penghargaan yang ia terima saat menang di sebuah program musik dan mengklaim kalau ia malu betapa narsisnya itu.
Detailnya akan terungkap di “Come To Play” yang tayang 4 April jam 11:15 PM KST.

0 komentar:

Posting Komentar