Pages

Rabu, 16 Maret 2011

Aktris Yoo In Na berpose tidak pakai celana?!



Yoo In Na baru2 ini berpose tanpa menggunakan celana lain untuk kampanye sebuah iklan!
In the lead up to the campaign, aktris ini tampil di MBC’ “Come to Play“ minggu lalu, dan dia mengejutkan banyak orang dengan mengungkapkan kalau dia hanya memakai sebuah kemeja putih untuk tidur.  Dia memakai ini untuk iklan Gillette terbaru.

Yoo In Na memakai sebuah kemeja putih laki2 dan berpose dengan pisau cukur untuk kampanye terbaru Gillette Fusion. Dengan memegang sebuah pisau cukur dengan krim pencukur di wajahnya, keseksian aktris ini tertangkap di iklan.
Bintang yang sedang bersinar ini menyatakan, “Saya telah mendengar berkali2 kalau para lelaki  membayangkan tentang gadis mereka memakai kemeja mereka dan mencukur wajah mereka. Untuk syuting ini, saya mencoba untuk menangkap perasaan seksi pasangan tersebut, tapi saya tidak tau apakah saya mengekspresikannya dengan baik. Saya tidak pernah berpose untuk appaun seperti ini, jadi ini tidak mudah, tapi saya senang ini keluar dengan baik.
Pada 15 maret,  Gillette mengungkapkan video ini yang disebut  “Yoo In Na’s Fusion”, di situs resmi mereka, dmana fans bisa memenangkan sebuah kesempatan untuk mendapatkan wajah mereka dicukur dengan aktris ini.
cantik kok ^^

0 komentar:

Posting Komentar