Pages

Rabu, 16 Maret 2011

Lee Sora memuji CL dan ingin menjadi member kelima 2NE1?!!



 Sora Lee, host dari  roject Runway Korea 3 mengatakan, “Saya ingin menjadi slah satu member 2NE1.”
Sora Lee membuat pengakuan yang mengejutkan di ‘Project Runway Korea 3’ yang ditayangkan 12 maret lalu.

Sora lalu mengatakan pada CL yang kebetulan menjadi juri pada hari itu, “Mohon terima saya menjadi member kelima 2NE1.”
Dia lalu bernyanyi dan menari lagu ‘Fire’ di depan CL yang membuat staaf dan para juri termasuk designer Kim Seuk-One, dan  editor Mi-Young Jeong tertawa melihat Sora Lee. Ini merupakan sesuatu hal yang tak dibayangkan karena dia biasanya menunjukkan image yang cool dan kharismatik di tv.
Kamu selalu diterima dengan tangan terbuka,” CL merespon dengan senyum.
Performing seperti ini adalah cara dia menunjukkan kalau dia perduli dengan CL, yang terlihat gugup dalam sebuah lingkungan yang tidak familiar. CL terlihat tidak nyaman dan gugup tanpa member2nya dan suasana menjadi lebih nyaman setelah Sora Lee membuat lelucon.
Faktanya setelah itu CL bisa menjadi juri dengan nyaman.
Sora Lee memuji CL “Saya sangat senang saat CL datang di Project Runway sebagai juri tamu karena saya adalah fan dari 2NE1.” Sora Lee mengatakan. “CL itu muda tapi dia dewasa. DIa jugga memiliki manner yang baik dan memiliki sebuah selera fashion yang luar biasa.”

itulah CL,fashionista abis tapi ramah tamah dan tidak sombong! Aku juga suka bgt sama dia =]

0 komentar:

Posting Komentar