Pages

Rabu, 16 Maret 2011

Yoo In Na, “Ada sesuatu yang ingin aku katakan pada Hyun Bin!”



Actress Yoo In Na baru2 ini menjadi bintang tamu di SBS Strong Heart” dan mengungkapkan,“Ada sesuatu yang benar2 ingin saya katakan pada Hyun Bin, tapi saya menahannya dan tidak bisa mengatakannya.”

Hyun Bin dan Yoo In Na telah syuting bersama untuk drama populer, “Secret Garden“. Dan aktris ini cukup tertarik dengan manner Hyun Bin di lokasi.
Dia menjelaskan “Saya selalu gugup setiap hari dimana saya syuting bersama Hyun Bin saat ‘Secret Garden’. Ada banyak kali dimana saya tersentuh karena dia selalu mengambil inisiatif dan menunjukkan kebaikan terhadap saya.”
Dia ingin mengatakan sesuatu terhadap Hyun Bin, tapi pada akhirnya menahannya.
Mau atau apa yang ingin dikatakannya?? Tunggu di episode  “Strong Heart” yang tayang 15 maret ^o^

0 komentar:

Posting Komentar