Pages

Rabu, 16 Maret 2011

IU, "Jiyeon itu sangat cantik" ^^



IU baru-baru ini mengakui kecantikan luar biasa temannya, Jiyeon T-ara.
Luna f(x), IU, dan Jiyeon tampil dalam MBC "Come to Play" pada 14 Maret, dan mereka mengungkapkan cerita bagaimana mereka bisa menjadi teman.

IU mengunkapkan, "Aku sudah kenal Jiyeon bahkan sejak sebelum ia debut", dan berkomentar tentang kekagumannya trhdp kecantikan Jiyeon ketika ia melihat fotonya. Ia melihat ke arah Jiyeon dan berkata, "Kamu terlihat sangat cantik". Karena ini, Jiyeon dgn marah bertanya apakah sekarang ia tidak cantik, yg menyebabkan artis lain tertawa.
Namun, diungkapkan juga bahwa IU dan Jiyeon tidak berteman sejak awal, IU pun menjelaskan, "Jiyeon terlihat seperti gadis kota yg dingin, jadi aku tidak dekat dengannya bahkan setelah debut". Ia melanjutkan bahwa mereka menjadi dekat setelah tampil pada acara yg sama.
Sementara itu, Luna mengungkapkan bahwa ia menjadi dekat dgn Jiyeon karena mereka berada disekolah yg sama dan dan duduk saling bersebelahan dikelas. Disisi lain, ia mengenal IU karena memberinya surat saat IU sedang mempromosikan 'Marshmallow'.
"Come to Play" juga mendapat banyak kritikan karena ‘unfair editing’.
Netizen berkomentar kalau acara itu hanya fokus pada IU. Mereka komplain pada homepage resmi "Come to Play" dgn komentar seperti, "Aku merasa bodoh. Aku sangat penasaran dgn semua cerita dari 93-line, jadi aku sangat kecewa", "Aku tidak akan merasa buruk jika judulnya 'Spesial IU", tapi aku merasa seperti dibohongi juga", "Meskipun popularitas penting, pengeditannya terlalu tidak adil", "Aku merasa tamunya hanya IU", dan "Aku tidak tau mengapa mereka membawa tamu lain".

0 komentar:

Posting Komentar