Pages

Rabu, 16 Maret 2011

IU Gagal lulus audisi JYP karena Goo Hara KARA?!



IU baru2 ini menjadi bintang tamu di siaran MBC “Come To Play“ pada 14 maret lalu. Selama penampilannya, dia berbagi sebuah cerita tentang sebuah kenangan audisi.

karena dia berpartisipasi di banyak audisi, IU diminta untuk membagi cerita yang menarik dari salah satu audisi tersebut. Dia mengatakan, “Saya rasa kenangan yang paling menarik adalah saat audisiJYP. Karena  gadis yang ikut audisi setelah saya sangat cantik, saya berfikir, ‘Saya mungkin tidak akan membuatnya lagi (mungkin maksudnya ga akan lulus audisi lagi.
IU melanjutkan, “Beberapa hari kemudian, saya melihat dafta orang2 yang lulus, dan juga video2 mereka. Saya dieliminasi, tapi gadis setelah saya ada disana. 
Setelah IU debut, dia bertemu dengan gadis itu lagi di sebuah siaran. Dan gadis tersebut ternyata KARA Goo Hara. IU mengatakan, “Meskipun Goo Hara tidak tau siapa saya, karena dia sangat cantik, saya langsung mengingatnya.

0 komentar:

Posting Komentar