Pages

Rabu, 16 Maret 2011

Pengakuan IU tentang masa lalunya



Episode MBC Come To Play‘ tanggal 14 Maret menghadirkan tamu IU,Jiyeon T-Ara, dan Luna f(x), dan menampilkan tarian dari masing-masing lagu hit mereka.

Meskipun mereka terlihat selalu tersenyum dan bersenang-senang, di episode kali ini juga terungkap bahwa seorang idola juga memiliki masa lalu yang menyakitkan. IU, yang sekarang ini sangat populer di seluruh Korea, dibesarkan dari keluarga yang mengalami kesulitan keuangan. IU mulai dengan kekhawatirannya akan karirnya, ” Sekarang orang-orang sering mendengar laguku, tapi seiring waktu berlalu, jika saya tidak lagi sering tampil di acara, banyak orang akan melupakanku.. mungkin saya lebih baik tidak punya kenangan kalau saya pernah terkenal. Ketika semua popularitas itu pergi, saya akan merasa sangat kesepian “.
Kemudian, dia berbagi cerita tentang masa kecilnya. Keluarganya mengalami kesulitan keuangan, jadi ia tinggal bersama saudara laki-lakinya, sepupu, dan neneknya dalam satu rumah. Akan tetapi, rumah itu banyak kecoaknya, dan IU tidak bisa tidur disitu, jadi ia pindah ke rumah kerabatnya yang lain.
Suatu hari, ketika IU pulang latihan dan bersiap untuk tidur, kerabatnya tersebut, yang sedang mabuk, berkata pada istrinya, ” Dia masih belum pergi? Haruskah saya bersikap seperti kecoak? Kerabatnya tersebut bahkan berkata, ” Saya akan menjadi jutawan sebelum IU menjadi selebriti “.
Dia mengaku merasa sakit hati dan kecewa setelah mendengar itu.
Ketika tamu lain mendengar pengakuan ini, mereka memberikan dukungan kepada IU dengan berkata, ” Karena ia tidak kehilangan harapan dan tetap percaya pada impiannya, kami sangat bangga padanya ” dan ” Saya harap mulai saat ini, IU bisa melupakan rasa sakit dan penderitaan di masa lalunya sehingga ia bisa menjadi penyanyi yang lebih baik “.
 Aku kok ga tau kakakku punya masa lalu yg menyedihkan? kasian T.T

0 komentar:

Posting Komentar